Home » All posts
Daftar Harga Mobil Isuzu Elf Terbaru 2014
ISUZU ELFNKR 55 MICROBUS
Microbus yang sudah terkenal untuk angkut penumpang dengan seat 16 ini cocok untuk usaha antar jemput anak sekolah, tour dan travelSpesifikasi
Dimensi
Panjang Keseluruhan | 4590 | (mm) |
Lebar Keseluruhan | 1695 | (mm) |
Tinggi Keseluruhan | 2127 | (mm) |
Jarak Terendah | 190 | (mm) |
Jarak Poros Roda | 2490 | (mm) |
Jarak Pijak Roda Depan | 1425 | (mm) |
Jarak Pijak Roda Belakang | 1405 | (mm) |
Seating Capacity | 16 | (person) |
Front Axle Capacity | 1015 | (kg) |
Rear Axle Capacity | 1085 | (kg) |
Mesin
Model/Tipe | 4JB1-TC | |
Sistem injeksi bahan bakar | - | |
Isi silinder | 2771 | (cc) |
Tenaga maksimum | 101/3400 | (PS/rpm) |
Torsi maksimum | 22.5/2000-3200 | (Kgm/rpm) |
Garis tengah x langkah | 93 x 102 | (mm) |
Kapasitas Tangki | - | (liter) |
Ban & Velg
Ukuran ban | - | |
Bahan | - | |
Ban Depan | 225/75/R16 | |
Ban Belakang | 225/75/R16 |
Lain-Lain
Kursi supir | - | |
Seat belt | Yes | |
Accu | 12-75 | (V-AH) |
Altertnator | 12-60 | (V-A) |
Kapasitas Tangki | 75 | (liter) |
Max. Gradeability | 33 | (%) |
Max. Speed | 105 | (Km/h) |
Clutch Size | - | (mm) |
Berat
Curb Weight (berat kosong) | - | (kg) |
Gross Vehicle Weight (berat total) | - | (kg) |
Transmisi
Model | MSB5M | |
C | - | |
gigi 1 | 5.594 | |
gigi 2 | 2.814 | |
gigi 3 | 1.660 | |
gigi 4 | 1.000 | |
gigi 5 | 0.794 | |
gigi 6 | - | |
gigi 7 | - | |
gigi 8 | - | |
Rev | 5.334 | |
Final Gear Ratio | 5.857 |
Fitur & Standard
Air Conditioning | - | |
Radio CD+MP3 | Yes | |
Power Steering | Yes |
Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru 2014
ISUZU PANTHER MINIBUS |
HARGA (OTR)
|
Smart - K |
Rp. 226.500.000,-
|
Smart FF - K |
Rp. 227.500.000,-
|
LV - K |
Rp. 234.500.000,-
|
LV FF - K |
Rp. 236.000.000,-
|
LS Turbo FF - K |
Rp. 264.500.000,-
|
Grand Touring MT |
Rp. 284.000.000,-
|
ISUZU PICK UP | |
PU LC Turbo |
Rp. 151.500.000,-
|
PU FD Turbo |
Rp. 153.000.000,-
|
PU 3 Way Turbo |
Rp. 155.500.000,-
|
ISUZU ELF – N SERIES (4 BAN) | |
NHR 55 CC |
Rp. 209.500.000,-
|
NHR 55 C/O unt Mikro Bus |
Rp. 213.000.000,-
|
NKR 55 CC |
Rp. 217.000.000,-
|
NKR 55 C/C LWB |
Rp. 227.000.000,-
|
NKR 55 C/O Unt Mikrobus |
Rp. 219.500.000,-
|
NKR 55 C/O LWB Unt Mikrobus |
Rp. 231.000.000,-
|
NHR 55 C/O Mikrobus Ready Std FH |
Rp. 261.500.000,-
|
NKR 55 E2-2 LWB Mikrobus Bonding |
Rp. 290.000.000,-
|
ISUZU BISON | |
Bison FB |
Rp. 166.500.000,-
|
ISUZU D-MAX | |
D-Single Cabin 2.5 MT |
Rp. 280.000.000,-
|
D-Double Cabin 2.5 MT |
Rp. 347.000.000,-
|
D-Max Rodeo 2.5 MT |
Rp. 384.000.000,-
|
D-Max Rodeo 3.0 AT |
Rp. 429.500.000,-
|
ISUZU ELF - N SERIES | |
NKR 55 L C/C |
Rp. 234.500.000,-
|
NKR 71 C/C |
Rp. 267.500.000,-
|
NKR 71 C/C LWB |
Rp. 280.000.000,-
|
NKR 71 HD (Heavy Duty) |
Rp. 273.500.000,-
|
NKR 71 EC-21 (Bus Chassis) |
Rp. 296.500.000,-
|
NKR 71 BE2-1 (Bus) |
Rp. 650.000.000,-
|
GIGA - F-SERIES 4 x 2 (4 CYLINDER) | |
FRR 90Q |
Rp. 398.000.000,-
|
FRR 90Q (Ban Bridgestone) |
Rp. 407.000.000,-
|
FTR 90 L (WB 4.250) |
Rp. 474.000.000,-
|
FTR 90 L (WB 4.250) (BS) |
Rp. 480.000.000,-
|
FTR 90 P (WB 5.050) |
Rp. 480.000.000,-
|
FTR 90 P Tractor Head |
Rp. 515.000.000,-
|
FTR 90 S (WB 6.050) |
Rp. 486.000.000,-
|
FTR 90 S (WB 6.050) (BS) |
Rp. 492.000.000,-
|
GIGA - F-SERIES 6 x 2 | |
FVM 34 Q (WB 5.450) |
Rp. 644.000.000,-
|
FVM 34 Q (WB 5.450) BS |
Rp. 650.000.000,-
|
FVM 34 W (WB 7.120) |
Rp. 654.000.000,-
|
FVM 34 W (WB 7.120) BS |
Rp. 660.000.000,-
|
FVM 34 T Hi Power |
Rp. 675.000.000,-
|
FVM 34 T Hi Power BS |
Rp. 682.000.000,-
|
GIGA - F-SERIES 4 x 2 (6 CYLINDER) | |
FVR 34 L (WB 4.240) |
Rp. 535.000.000,-
|
FVR 34 L (WB 4.250) BS |
Rp. 541.000.000,-
|
FVR 34 P (WB 5.050) |
Rp. 541.000.000,-
|
FVR 34 P (WB 5.050) BS |
Rp. 547.000.000,-
|
FVR 34 P Tractor Head |
Rp. 581.000.000,-
|
FVR 34 S (WB 6.050) |
Rp. 547.000.000,-
|
FVR 34 S (WB 6.050) BS |
Rp. 553.000.000,-
|
GIGA - F-SERIES 6 x 4 | |
FVM 34 P BS |
Rp. 814.000.000,-
|
FVZ 34 P - Mixer |
Rp. 820.000.000,-
|
FVZ 34 P - LWB |
Rp. 824.000.000,-
|
FVZ 34 P - BS-L |
Rp. 830.000.000,-
|
FVZ 34 P - Tractor Head |
Rp. 859.000.000,-
|
Isuzu memang berkonsentrasi untuk mobil komersial
Isuzu Astra Motor Indonesia |
Secara simbolis dengan peletakan batu pertama, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja meresmikan dimulainya pembangunan pabrik baru di kawasan Industri Surya Cipta, Karawang.
IAMI yakin hanya dalam kurun waktu di bawah 1,5 tahun, pabrik yang akan menjadi basis produksi kendaraan light dan medium commercial ini rampung berdiri di atas lahan seluas 30 hektar pada akhir 2014.
Pabrik baru berarti target baru, peningkatan kapasitas produksi pasti terjadi. Strategi ini menjadi bukti kongkret optimisme IAMI menjadi pemain mobil komersial nomer wahid di Indonesia.
"Untuk tahap awal kapasitas produksi 52.000 unit per tahun,Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di Karawang,
Unit produksi kapasitas tersebut hanya diperuntukan buat pasar domestik, sedangkan bila sudah beroperasi penuh maka volume yang dihasilkan pabrik Karawang bisa mencapai 80.000 unit per tahun termasuk pasokan ekspor.
"Isuzu memang berkonsentrasi untuk mobil komersial. Pabrik di Jepang mensuplai truk buat negara maju, Thailand untuk pikap domestik Thailand, sedangkan Indonesia nantinya akan menjadi basis produksi buat negara berkembang